Tuesday, January 6, 2015

Jangan Makan 4 Makanan Ini Jika Ingin Cepat Tua

Awet muda adalah dambaan bagi setiap orang. Berbagai macam cara dilakukan agar tetap terlihat awet muda, mulai dari operasi, mengkonsumsi obat tertentu, perawatan kulit, hingga menjaga pola makan.

Ada beberapa makanan tertentu menurut penelitian yang dapat membantu memperlambat proses penuaan. Misalnya 4 makanan di bawah ini:

1. Brokoli 
Brokoli mengandung sulforaphane yang bisa melindungi kulit dari berbagai masalah kulit penyebab penuaan dini. Selain itu, mengonsumsi brokoli secara teratur juga bisa menurunkan resiko terkena penyakit kanker yang sering menyerang kaum perempuan.

2. Tomat 
Tomat kaya akan Vitamin A dan lycopen yang berfungsi melindungi kulit dari sinar ultra violet serta pemicu kanker. Oleh sebab itu, konsumsilah tomat secara teratur agar kulit tetap terawat dengan baik.

3. Ikan Salmon 
Ikan Salmon kaya akan zat omega 3 yang memiliki fungsi yang sangat baik untuk merangsang sel kulit agar tetap kencang, sehat, dan indah. Itulah sebabnya orang Jepang memiliki kulit yang indah dan terlihat awet muda, karena mereka sering mengkonsumsi ikan laut.

4. Kacang Almond 
Kacang almond mengandung Vitamin E yang sangat berguna untuk melindungi kulit dari berbagai radikal bebas dan penuaan dini. Mengonsumsi kacang almond secara teratur bisa membuat kulit terlihat lebih sehat, dan tentu saja awet muda.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons