Monday, October 20, 2014

Inilah Masalah Yang Dihadapi Pria Berpenis Besar

Penis merupakan alat reproduksi sekaligus kebanggaan bagi seorang pria. Banyak pria yang merasa bangga bila mempunyai ukuran penis yang melebihi rata-rata. Namun benarkah ukuran penis yang besar itu lebih baik?

Ternyata tidak selalu penis yang besar itu menjamin segalanya. Berikut beberapa masalah yang dihadapi pria dengan penis yang besar:

1. Ukuran Penis Bukan Segalanya Bagi Wanita 
Sangat salah bila ada anggapan bahwa wanita sangat mendambakan pria dengan ukuran penis yang besar. Wanita membutuhkan banyak hal dari seorang pria, terutama perhatian. Wanita juga cenderung lebih menyukai ukuran penis yang proporsional dengan ukuran tubuh.

2. Diselingkuhi 
Penis besar tidak menjamin kebahagiaan bagi seorang wanita. Sebuah survei di Kenya membuktikan bahwa istri yang suaminya berpenis besar justru banyak yang terlibat selingkuh.

3. Seks Bukan Hanya Soal Penetrasi 
Hubungan seks bukan hanya soal penetrasi, melainkan melibatkan keintiman, emosi, cinta, dan kepercayaan.

4. Harapan Terlalu Tinggi 
Harapan yang harus dipikul oleh pria dengan penis besar terlalu tinggi, apalagi bila pasangan tidak memiliki pengetahuan seputar seks yang mendalam. Bila hubungan intim tidak memuaskan, maka terjadi kekecewaan yang besar .

5. Menyakiti Wanita 
Ukuran penis yang terlampau besar justru akan menyakiti organ intim wanita, apalagi bila wanita tersebut baru pertama kalinya melakukan hubungan seks.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons