Wednesday, September 17, 2014

Agar Miss V Anda Tetap Harum


Miss V atau organ vital wanita merupakan bagian tubuh seorang wanita yang paling sensitif dan harus dijaga kesehatan dan kebersihannya. Berbagai macam bakteri, jamur, dan parasit sangat rentan mengganggu miss V bila tidak dijaga.

Berikut beberapa hal yang harus dilakukan agar miss V Anda tetap berbau harum:

1. Gunakan Celana Dalam Katun 
Gunakan celana dalam berbahan katun dengan ukuran yang pas agar miss V Anda tidak lembab. Gantilah celana dalam Anda secara teratur agar area miss V tetap kering dan terhindar dari jamur dan parasit.

2. Hindari Air Panas 
Kebiasaan mandi air panas atau membersihkan area miss V dengan air panas sebaiknya dihindari karena bakteri dalam vagina lebih mudah berkembang pada suhu hangat.

3. Rebusan Daun Sirih 
Gunakan bahan alami untuk membersihkan area miss V Anda dengan air rebusan daun sirih. Sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan semprotan atau sabun untuk menjaga miss V tetap harum karena dapat mengganggu kestabilan pH vagina Anda.

4. Makanan Sehat
Kesehatan dan keharuman miss V Anda juga dapat terjaga dari makanan yang Anda konsumsi. Makanlah makanan sehat seperti, buah-buahan, sayuran, dan daging agar vagina tetap sehat.

5. Basuh Dengan Benar
Basuhlah miss V Anda dari arah depan ke belakang agar kotoran dari anus tidak masuk ke vagina.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons