Friday, August 15, 2014

Cara Mudah Usir Lemak di Perut

Lemak di perut menjadi momok bagi kita semua, terutama wanita. Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan lemak diperut, mulai dari diet ketat, disiplin berolahraga, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga cara instan, sedot lemak.

Namun sebenarnya ada 4 cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan perut yang bebas lemak.

1. Diet 
Lakukan diet dengan banyak mengkonsumsi makanan berserat serta mengurangi kalori yang masuk ke dalam tubuh. Sebaiknya hindari juga junkfood dan minuman bersoda yang banyak mengandung gula.

2. Disiplin Berolahraga 
Biasakan berolahraga minimal 5 kali dalam seminggu selama paling sedikit 30 menit. Hal ini selain efektif menghilangkan lemak, juga dapat meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

3. Tidur Cukup 
Tidur selain memberi kesempatan tubuh untuk mengganti sel-sel yang rusak, juga menjaga kinerja insulin. Kurang tidur menyebabkan kinerja hormon insulin terganggu, yang akhirnya menyebabkan penumpukan lemak di perut.

4. Hindari Stress 
Stress menyebabkan kinerja berbagai jaringan dan sel tubuh menjadi terganggu. Biasanya stress juga menyebabkan gangguan tidur, dan memicu kita untuk mengkonsumsi lebih banyak makanan. Hindari stress dengan melakukan hobi kesukaan Anda atau berkumpul bersama keluarga.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons