Monday, April 14, 2014

Empat Titik Sensitif Pria

Dalam bercinta, selain penis, pria mempunyai beberapa titik sensitif di bagian tubuhnya yang bila dieksplorasi oleh pasangannya akan membuat sang pangeran makin “terbang” ke langit ketujuh.

Titik-titik mana sajakah itu?

1. C Spot 
Bagian telinga yang menyerupai huruf C merupakan salah satu titik kelemahan pria dalam menaklukkannya. Mulailah dengan bagian dalam telinga kanannya. Gunakan bibir, lidah, dan desahan seksi di telinganya. Lalu beralihlah ke telinga bagian belakang. Sentuhlah area kulit yang lembut di cuping telinganya, maka Anda akan menikmati reaksinya.

2. Puting 
Bukan hanya puting di payudara wanita saja yang sensitif bila disentuh, puting pada pria pun akan bereaksi yang sama bila Anda mainkan. Mulailah dengan daerah di sekitar putingnya. Lakukan sentuhan dan ciuman lembut untuk makin membangkitkan gairahnya. Setelah dia mulai “panas”, bermainlah sesuka Anda di bagian putingnya.

3. Pusar 
Sebelum mulai “menyapa” Mr P, awalilah dengan bermain-main di area pusarnya. Lakukan sentuhan, ciuman, dan jilatan lembut di daerah pusarnya. Sensasi yang Anda berikan ini akan membuat dia makin tidak sabar untuk segera memulai permainan sesungguhnya.

4. Bola Kembar 
Bola kembar di bawah Mr P yang dalam istilah medisnya disebut skrotum adalah bagian tubuh pria yang sangat peka terhadap rangsangan. Sentuhan dan kecupan lembut dengan lidah Anda akan sangat efektif membuat Mr P langsung mengeras. Namun yang perlu Anda ingat, jangan terlalu kasar mengeksplorasi daerah ini, karena akan membuatnya tiba-tiba kehilangan gairah karena merasa kesakitan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons