Monday, March 17, 2014

Tanda-Tanda Wanita Membutuhkan Seks

Budaya timur secara tidak langsung menuntut wanita untuk tidak terlalu terbuka terhadap beberapa hal, termasuk berkaitan dengan keinginan seks. Hal ini menyebabkan banyak wanita harus “menyimpan” keinginan terdalam mereka tentang seks, bahkan terhadap pasangannya sendiri.

Namun, bila dicermati ternyata ada beberapa tanda-tanda fisk maupun psikologi yang nampak bila seorang wanita “membutuhkan” seks.

1. Muncul Jerawat 
Kolagen dan hormon progesteron (hormon dari golongan steroid yang berpengaruh pada siklus menstruasi) yang dihasilkan selama hubungan seks diketahui bisa menghilangkan jerawat di wajah. Meskipun munculnya jerawat disebabkan oleh banyak hal, namun pada wanita salah satu sebab yang berpengaruh adalah hormon progesteron tersebut.

2. Mudah Mengantuk 
Salah satu penyebab kantuk pada wanita adalah kurangnya obat penenang alami bagi seorang wanita, yaitu hormon oksitosin. Hormon ini merupakan hormon yang di pompa kedalam darah selama terjadinya orgasme.

3. Lebih Tua 
Ada yang berpandangan bahwa obat awet muda adalah seks. Mungkin anggapan ini didasarkan pada adanya kolagen yang dihasilkan selama hubungan seksual yang dilakukan secara teratur dapat membuat kulit lebih halus dan lembut.

4. Sering Mengkonsumsi Obat Penghilang Rasa Sakit 
Penelitian mengungkapkan bahwa hubungan seks dapat meningkatkan antibodi sekitar 30%, sehingga wanita yang teratur berhubungan intim “tidak perlu” mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit.

5. Kurang Percaya Diri 
Salah satu akibat yang dirasakan oleh seorang wanita yang jarang atau bahkan tidak pernah berhubungan seks adalah kurangnya kepercayaan terhadap dirinya sendiri.

6. Memandang Rendah Orang Lain
Salah satu hormon yang dihasilkan saat berhungan intim dan orgasme adalah hormon endorphin. Kurangnya hormon endorphin (hormon yang dihasilkan ketika perasaan merasa bahagia, hormon ini akan mencegah memburuknya emosi seseorang) akan mempengaruhi persepsi seseorang terhadap orang lain dan lingkungannya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons