Tuesday, August 20, 2013

Jangan Makan Ini Bila Ingin Perut Six Pack

Perut six pack mungkin merupakan idaman bagi setiap pria. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan perut six pack dalam waktu singkat.

Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal pastilah tidak bisa didapatkan dalam waktu singkat, perlu kerja keras dengan disiplin olahraga yang ketat dan menjaga pola makan setiap harinya.

Banyak nutrisi yang bisa membantu membuat perut six pack. Selain itu, Anda juga perlu menjauhi makanan-makanan yang justru membuat Anda sulit mencapai “impian” Anda. Jenis makanan apa sajakah yang harus Anda hindari untu mendapatkan perut six pack?

1. Donat 
Donat merupakan jenis makanan yang selalu menggoda untuk disantap. Tapi bila Anda mendambakan perut six pack, jauhi makanan yang satu ini karena donat tinggi akan kandungan gula halus dan tepung yang akan membuat badan Anda melar.

2. Sosis 
Sosis kaya akan protein dan lemak. Karena itu, jauhi sosis agar otot abs bisa cepat terbentuk.

3. Pemanis Buatan 
Sebenarnya pemanis buatan tidak memiliki nilai gizi, bahkan membuat Anda kecanduan gula dan junk food. Mengkonsumsi makanan dengan pemanis buatan hanya akan membuat berat badan meningkat dan jauh dari perut six pack.

4. Biskuit 
Sepertinya halnya donat, biskuit kaya akan tepung halus dan gula, yang keduanya tidak baik untuk membangun otot abs Anda.

5. Margarin 
Margarin memang lebih murah daripada mentega, tetapi margarin tak sehat dan hanya akan menaikkan berat badan Anda. Hal ini karena margarin kaya akan kalori, bahkan akan memicu masalah kolesterol.

6. Susu Sapi Murni 
Salah satu yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan perut six pack adalah dengan mengurangi kalori. Karena itu, hindarilah susu sapi murni yang tinggi kalori. Lebih baik beralihlah ke susu rendah lemak.

7. Es Krim 
Es krim mungkin terlihat lezat dan nikmat bila dimakan, tetapi es krim hanya akan membuat Anda jauh dari perut six pack. Hal ini karena es krim kaya akan kalori dan pemanis buatan.

8. Sereal Tinggi Gula 
Sarapan dengan sereal yang memiliki tambahan rasa dan pemanis buatan hanya akan meningkatkan berat badan. Karena itu, beralihlah untuk mengkonsumsi sereal gandum yang lebih sehat.

9. Keju Olahan 
Musuh terburuk untuk membangun abs adalah keju olahan, hal ini karena keju jenis ini tidak memiliki nilai gizi, mengandung lemak, garam dan kalori berlebih.

10. Lemak Jenuh 
Mengonsumsi lemak jenuh hanya akan membuat Anda jauh dari perut six pack, pasalnya kandungan dari lemak jenuh bisa meningkatkan lemak dalam tubuh, sehingga mengurangi kemungkinan untuk mendapatkan perut idaman.

11. Makanan Olahan Tepung 
Makanan yang diolah dari tepung memiliki banyak kalori. Untuk itu, hindarilah makanan olahan tepung agar bisa membentuk otot abs Anda tanpa ada kenaikan berat badan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons