Wednesday, May 22, 2013

Cara Mudah Ratakan Perut


Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan perut rata idaman. Mulai dari olahraga yang fokus untuk meratakan area perut, hingga diet ketat untuk mengatur pola makan. Namun Anda dapat melakukan empat cara mudah berikut ini untuk mendapatkan perut yang rata.

Jalan Kaki 
Mungkin cara ini terdengar sangat sederhana, namun jalan kaki merupakan langkah awal untuk membiasakan diri agar tubuh terbiasa bergerak dan berolahraga. Ajaklah teman atau pasangan untuk berjalan kaki beberapa kilometer sambil ngobrol santai seminggu sekali.

Olahraga Sederhana 
Lakukan olahraga ringan di rumah yang fokus pada pembentukan perut. Gunakan resistance band, pegang dengan kedua tangan. Rebahkan tubuh di lantai, dengan kaki dibuka lebar, dan posisi lengan di atas kepala.

Tarik perut ke dalam, angkat lengan, lalu gerakkan kepala, bahu, bungkukkan ke arah kaki sejauh yang kamu bisa. Pastikan tumit tetap menyentuh lantai dan tangan menyentuh kaki. Tahan, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi 5-8 kali repetisi, selama 30 menit. Lakukan gerakan sederhana ini 5-6 kali seminggu.

Jeruk Bali 
Jeruk Bali kaya akan vitain C dan membuat perut terasa kenyang lebih lama. Dengan hanya mengkonsumsi setengah buah Anda telah mendapatkan 64 persen kebutuhan vitamin C dalam tubuh. Konsumsilah Jeruk Bali pada pagi hari sebelum Anda memulai aktifitas.

Set-Up Ulang Pikiran 
Ubahlah kebiasaan untuk makan dalam porsi banyak tanpa pembatasan. Biasakan diri Anda mulai dari sekarang untuk mengkonsumsi makanan rendah kalori dan kaya serat seperti buah, sayuran dan gandum.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons