Tuesday, April 2, 2013

Perut Sixpack Dalam Waktu Singkat


Perut sixpack mungkin menjadi idaman hampir semua pria. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan perut sixpack. Banyak ulasan yang menjelaskan bagaimana dan latihan apa sajakah yang harus dilakukan untuk mendapatkan bentuk perut idaman.

Selain dari banyaknya set dan repetisi, bentuk perut sixpack juga dapat dilakukan dengan memperhatikan berapa lama tiap set dilakukan.

Kali ini kita akan melakukan setiap latihan dalam watu 30 detik. Tidak masalah seberapa banyak repetisi yang sanggup Anda lakukan dalam 30 detik tersebut, yang terpenting saat waktu 30 detik habis, Anda segera beralih ke gerakan selanjutnya tanpa jeda istirahat. Latihan ini menggunakan metode circuit training dan terdiri dari 4 latihan untuk 4 kali circuit. Jika Anda kelelahan, istirahatlah di setiap jeda circuit selama 30-60 detik.

Sumo Squat Thrust (30 detik) 
  1. Ambil posisi push up 
  2. Berat badan bertumpu pada ujung kaki dan kedua tangan 
  3. Ayunkan kedua kaki ke depan hingga berada di antara kedua tangan 
  4. Ayunkan kembali ke posisi semula 
  5. Ulangi 

Twisted Crunch (30 detik) 
  1. Berbaring telentang 
  2. Telapak tangan berada di samping kepala 
  3. Angkat tubuh ke arah lutut kanan 
  4. Lakukan gerakan yang sama ke arah kiri secara bergantian 

Mountain Climber (30 detik) 
  1. Posisikan tubuh seperti gerakan push up 
  2. Kedua tangan bertumpu pada lantai 
  3. Kaki kanan ditekuk ke depan 
  4. Tukar posisi kaki kiri dan kanan dengan cepat seperti gerakan berlari 
Jacknife Sit Up (30 detik) 
  1. Berbaring telentang 
  2. Kedua tangan berada di atas kepala 
  3. Angkat kaki dan tubuh Anda bersamaan 
  4. Raih ujung kaki dengan kedua tangan 
  5. Kembali ke posisi semula 
  6. Ulangi

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons