Tuesday, April 16, 2013

Bila Mr. P Terlalu Besar


Ukuran Mr. P yang besar mungkin akan membuat seorang pria merasa bangga dan percaya diri karena konon ukuran yang besar dapat lebih memuaskan wanita dalam urusan ranjang.

Namun bila ukuran Mr. P terlalu besar juga dapat menimbulkan masalah, karena wanita akan merasa kesulitan untuk menyesuaikannya dan terkadang justru akan menimbulkan rasa sakit. Lantas bagaimana caranya agar kedua pihak dapat merasa nyaman bercinta bila sang pria memiliki “senjata” yang berukuran jumbo?

1. Tidak Kering 
Sebaiknya lakukan foreplay yang cukup agar vagina terlumasi dengan baik. Akan terasa menyakitkan bila harus melakukan penetrasi bila vagina belum siap. Bisa juga dengan memberikan pelumas pada Mr. P itu sendiri bila dirasakan perlu.

2. Lebarkan Kaki 
Bagi pria, lebarkan kaki secara terpisah untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam, dan juga memberikan ruang yang cukup untuk mengurangi rasa sakit pada wanita. Wanita dapat menghindari rasa sakitnya dengan menggabungkan kakinya.

3. Pilih Posisi
Posisi klasik misionaris dimana pria di atas wanita dianggap posisi bercinta yang baik bagi pria yang memiliki Mr. P ukuran jumbo. Posisi wanita di atas juga bisa dicoba, karena posisi ini memungkinkan wanita bisa mengontrol kedalaman dan kecepatan sesuai kenyamanannya. Bila wanita telah dapat menyesuaikan diri dengan ukuran Mr. P, maka dapat dicoba posisi lain yang diinginkan. .

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons