Sunday, March 24, 2013

9 Rempah-Rempah untuk Memperbesar Payudara


Ukuran payudara bagi sebagian besar wanita menjadi hal yang cukup diperhatikan. Banyak diantara mereka bahkan memilih menjalani operasi untuk memperbesar payudara dan mengencangkannya.

Namun sebagian lainnya lebih memilih cara yang aman untuk memperbesar payudara. Mereka lebih memilih mengkonsumsi makanan yang dipercaya dapat memperbesar “aset” mereka. Berikut beberapa jenis rempah-rempah yang diyakini sejak dahulu dapat memperbesar payudara:

1. Fennel atau Adas 
Ramuan ini mengandung anethole, dianethole dan photoanethole (senyawa yang dapat meningkatkan estrogen dalam tubuh). Fennel yang digunakan untuk bumbu masak ini juga memiliki fitoestrogen (mirip dengan estrogen) yang merangsang pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi air susu untuk ibu menyusui.

2. Licorice atau Akar Manis 
Licorice mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini dapat meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin, dua hormon yang terkait dengan pertumbuhan payudara.

3. Star Anise atau Bunga Lawang atau Pekak 
Star Anise yang juga dikenal sebagai pekak atau bunga lawang merupakan biji-bijian yang biasa digunakan untuk minuman. Ramuan herbal yang berasal dari China ini juga dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami karena mengandung estrogen di dalamnya.

4. Wild Yam atau Umbi Uwih 
Wild Yam adalah akar-akaran dari genus Dioscorea yang tumbuh di daerah tropis. Tumbuhan ini digunakan sebagai bahan makanan dan ramuan populer yang digunakan sebagai tonik untuk memperbesar payudara secara alami. Menambahkan ramuan ini pada minuman teh dapat membantu mendapatkan payudara yang lebih besar dan penuh.

5. Dong Quai 
Dong Quai adalah sejenis tanaman herbal yang dapat merangsang produksi phytoestrogens dan dapat membantu terbentuknya jaringan baru pada payudara.

6. Fenugreek 
Biji fenugreek mengandung diosgenin, senyawa kimia seperti steroid yang dapat membangun bentuk sintetis estrogen. Rendamlah biji ini semalaman, lalu gunakan untuk memijat bersama air untuk memperbesar payudara secara alami. Wanita Mesir dan Turki telah menggunakannya sejak jaman dahulu.

7. Saw Palmetto 
Saw Palmetto digunakan sebagai obat Ayurveda untuk mengatasi berbagai penyakit atau gangguan pada payudara. Ayurveda adalah konsep atau ilmu kesehatan yang terdapat pada “veda” yang membahas pentingnya gaya hidup sehat melalui pola makan vegetarian dan relaksasi.

8. Blessed Thistle 
Tumbuhan berduri dari kelompok bunga aster ini dapat meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara. Selain itu juga merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan.

9. Pueraria Mirifica 
Tumbuhan merambat ini adalah salah satu bahan yang paling efektif dan biasa ditemukan pada krim, lotion dan pil pembesar payudara. Ramuan ini diyakini dapat membantu memperbesar payudara.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons