Monday, February 18, 2013

Wanita Ini Mengalami Orgasme Hanya Karena Suara Ponsel


Kehidupan seks merupakan karunia Tuhan yang akan membuat kita bahagia bila dilakukan pada saat dan cara yang tepat, namun tidak bagi Amanda Gryce. Wanita belia ini harus tersiksa dengan mengalami orgasme setiap kali dia mendengar suara ponsel bordering.

Amanda Gryce (22 tahun) dari Florida, mengalami gangguan kesehatan yang dalam istilah medisnya disebut Syndrom Gairah Seksual Persistent atau Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS).

Gangguan ini mengakibatkan seseorang akan mengalami orgasme hanya karena beberapa sebab yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan. Pemicunya bisa karena suara musik yang keras, suara mobil di jalanan, atau suara deringan ponsel seperti yang dialami Amanda Gryce.

Gryce mengatakan kondisinya ini sudah dia alami sejak berusia 8 tahun. Dan pada usia 13 tahun, ia berusaha memerangi perasaan orgasme ketika sedang duduk di kelasnya selama pelajaran.

“Ini tidak menyenangkan. Anda bisa mengatakan sebagai penyiksaan. Kondisi ini mengendalikan kehidupan saya sepenuhnya dan ini seperti mimpi buruk,” ujar Gryce. “Saya bisa memiliki 50 orgasme dalam satu hari dan lima atau sepuluh kali dalam waktu satu jam. Ini terjadi ketika saya dengan teman-teman saya atau di depan umum dan itu sangat memalukan”.

Gryce tak mengetahui kondisinya hingga 2008 ketika ia mendengar tentang PSAS di radio. Meskipun ia sudah menghubungi empat dokter yang berbeda untuk mencari bantuan, tak ada yang pernah mendengar kondisi tersebut.

Gryce mengaku hingga kini ia belum mampu memiliki hubungan yang stabil karena laki-laki yang pernah dekat dengannya suka mengambil keuntungan atau mengintimidasi dirinya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons