Saturday, February 9, 2013

Makanan dan Minuman Penurun Gairah Seks

Makanan dan minuman yang Anda konsumsi berkaitan erat dengan kesehatan Anda secara menyeluruh, termasuk kesehatan seks.

Ada makanan dan minuman yang dapat meningkatkan kesehatan seks Anda, yang disebut dengan aphrodisiac, seperti coklat, tiram, alpukat, dan sebagainya. Namun ada juga makanan dan minuman yang justru berakibat buruk bagi kesehatan seks Anda.

Berikut makanan dan minuman yang sebaiknya Anda jauhi agar kehidupan seks Anda tetap baik:

Makanan Berkolesterol Tinggi 
Makanan tinggi kolesterol dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah yang berakibat pada penyumbatan pembuluh darah, termasuk pembuluh darah di daerah reproduksi. Hal ini menyebabkan sirkulasi darah menjadi terganggu dan menurunkan gairah serta respon terhadap rangsangan.

Minuman Beralkohol 
Banyak yang menganggap minuman beralkohol seperti wine, cocktail, atau yang lainnya bisa menjadi “obat” untuk mengatasi penurunan gairah seks. Tapi faktanya, alkohol justru termasuk substansi depresan yang justru merusak gairah seks. Banyak mengkonsumsi minuman beralkohol juga bisa memicu “mengecilnya” testis pada pria dan berpotensi menyebabkan impotensi.

Minuman Berkafein 
Minuman berkafein tinggi dapat menurunkan kadar kortisol dalam tubuh. Ketika hormon kortisol dalam tubuh menurun, kelenjar pada ginjal juga berkurang sehingga tidak bisa memproduksi hormon yang cukup untuk mengoptimalkan dorongan seksual.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons