Monday, April 9, 2012

Tanda-tanda Wanita Hamil Bayi Laki-laki

Mengetahui jenis kelamin bayi dapat dilakukan melalui pemeriksaan USG. Namun ternyata jenis kelamin bayi, khususnya laki-laki juga dapat diketahui melalui tanda-tanda alamiah yang dirasakan ibu hamil. Berikut diantaranya:

Bentuk perut condong ke bawah
Bentuk perut ibu hamil yang sedang mengandung bayi laki-laki berbeda pada wanita yang mengandung bayi perempuan, yaitu perut membulat. Beberapa orang juga mengatakan bahwa wanita yang hamil bayi laki-laki, jika dilihat dari belakang malah terlihat seperti tidak sedang hamil.

Malas dandan
Wanita hamil yang mengandung bayi perempuan cenderung ingin tampil cantik dan segar. Lain halnya dengan ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki, cenderung lebih cuek dengan penampilannya.

Morning Sickness
Banyak yang berpendapat bahwa ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki lebih sering merasakan morning sickness dan mual-mual.

Ngidam makanan asam
Ngidam merupakan hal yang wajar terjadi pada wanita yang sedang hamil, namun ibu yang hamil bayi laki-laki cenderung menginginkan makanan yang asam-asam.

Berat badan tidak naik
Kenaikan berat badan pasti akan dialami oleh setiap ibu hamil, namun wanita hamil yang mengandung bayi laki-laki umumnya cenderung tidak mengalami kenaikan berat badan yang berarti.





0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons